Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bikin Tidur Lebih Nyaman! Ini 7 Rekomendasi Merk Sprei Kasur Terbaik 2023

Carinspirasi.com,- Tujuan banyak orang memiliki rumah impian mereka adalah agar mendapatkan hunian yang layak serta bisa bikin tidur lebih nyaman. Memiliki rumah dengan tempat tidur nyaman tentu adalah impian semua orang. Sampai-sampai banyak orang di luar sana rela mengeluarkan duit lumayan hanya untuk membeli kasur yang nyaman.

Rekomendasi merk sprei kasur terbaik

Tetapi ternyata kasur saja tidak cukup, karena ketika sudah usang kasurnya bisa saja rasa nyamannya akan berbeda. Lalu, bagaimana cara mengatasinya? Solusinya adalah dengan membeli sprei kasur. Selain bisa bikin tidur lebih nyaman, sprei kasur juga menambahkan nilai estetik. Karena ketika kasur sudah lama saja tetap bisa terlihat baru dan memberikan kenyamanan kalau spreinya diganti yang baru dan berkualitas.

Ngomong-ngomong soal Sprei Kasur, pasti sekarang sudah sangat mudah untuk menemukan pilihan sprei yang cocok, baik dari segi harga maupun motifnya. Karena memang sudah banyak dipasarkan, baik dijual online maupun offline. Tetapi ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang sprei kasur, karena biasanya beda merk sprei kasur maka beda pula jenis dan bahan yang digunakan.

Apa Saja Jenis Bahan Pembuat Sprei Kasur

Katun Panca

Sprei ini terbuat dari 75% bahan katun dan 25% bahan polyester sehingga dapat memberikan hawa dingin saat digunakan. Selain itu, sprei ini juga dapat menyerap keringat dengan cukup baik.

Katun Jepang

Bahan katun Jepang adalah salah satu bahan impor yang berasal dari Jepang. Bahan ini mengandung hingga 95% katun sehingga sangat lembut dan juga dingin saat digunakan untuk istirahat.

Katun Catra

Bahan ini diakui lebih bagus dari kain panca. Bahan katun catra yang ini memiliki kandungan katun sebesar 80% dan 20% bahan polyester. Jadi tak heran mengapa material yang satu ini dapat memberikan sprei yang lebih dingin dan nyaman untuk digunakan.

Tencel

Sering disebut sebagai bahan organik, bahan tersebut adalah tencel. Kelebihannya adalah memiliki kelembutan yang sangat bagus. Dan perlu kamu ketahui, bahwa ini adalah material sprei yang sangat cocok bagi kamu yang memiliki kulit yang sensitif ataupun alergi.

Jacquard Sutra

Bahan satu ini memiliki sifat yang lemas, halus dan juga licin. Jenis bahan ini sangat nyaman dan juga awet saat digunakan. Memiliki nuansa yang elegan dan juga mewah, bahan ini dapat memberikan desain yang keren di kamar

Sutra (silk)

Yang berikutnya adalah sprei yang memiliki bahan jenis sutra atau silk. Jenis sprei yang satu ini terbuat dari bahan kombinasi katun dan juga sutra. Jadi tak heran sprei ini akan memiliki sifat yang licin dan juga lemas sehingga sangat nyaman digunakan serta terbilang awet.

Rekomendasi Merk Sprei Kasur Yang Bikin Tidur Lebih Nyaman

Kintakun Dluxe Spring Hills

Sprei Kasur terbaik pertama adalah Kintakun Dluxe Spring Hills. Untuk yang menginginkan suasana ruang tidur yang estetik maka merk sprei satu ini layak diperhitungkan. Sprei kasur minimalis satu ini memiliki desain alam melalui motif yang diberikan pada sprei ini.

Kintakun Dluxe Spring Hills

Meskipun bertema alam, tetapi tidak bikin mata capek karena tone warna yang digunakan lebih cenderung soft. Sprei kasur merk Kintakun Dluxe ini berbahan microtex yang lembut dan tidak mudah luntur. Penggunaan teknologi print disperse membantu menjaga keawetannya.

Sprei King Rabbit Organic Bamboo Velvet

Sprei ini terbuat dari bahan 100 % organic bamboo velvet. Jadi tak heran sprei berkualitas ini tahan dari debu, tungau dan juga jamur. Itu sebabnya, sprei ini sangat disarankan bagi kamu yang mengutamakan kesehatan. Untuk pemasangan karetnya, sprei ini memiliki pemasangan karet di sudut-sudut sprei.

King Rabbit Organic Bamboo Velvet

Ellenov Katun Jepang

Ellenov terbuat dari bahan 100% katun jepang, sprei ini sangat lembut dan nyaman saat digunakan. Selain itu, sprei ini tidak menimbulkan rasa gerah melainkan adem saat digunakan. Teksturnya permukaan sprei tidak berbulu dan dijahit dengan jahitan tepi karet yang sangat rapi.

Ellenov Katun Jepang

Meskipun tema spreinya beragam, tetapi masih tetap cocok untuk ruangan yang estetik dan minimalis.

Jacquard Tencel

Rekomendasi sprei kasur selanjutnya adalah Sprei Jacquard Tencel. Sprei kasur satu ini memiliki tampilan yang sangat mewah dan elegan. Terbuat dari bahan katun jacquard tencel yaitu katun terbaik dari Eropa.

Jacquard Tencel

Sprei ini memiliki ketebalan yang lumayan, namun tetap memberikan rasa dingin saat digunakan sehingga kita merasa adem saat menggunakannya walau di siang hari. Untuk karetnya, sprei ini memiliki karet sudut dari sprei tersebut

My Love Motif Dandelion

Sprei yang satu ini terbuat dari bahan katun twill 40S yang memberikan kelembutan, kenyamanan, tidak mudah kusut dan juga adem saat digunakan. Untuk motifnya, perlu diketahui bahwa tidak mudah luntur saat sedang dicuci. Untuk ukurannya, sprei ini tersedia dalam banyak ukuran.

My Love Motif Dandelion

Jadi kamu dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan. Dan perlu diketahui bahwa, sprei my love ini juga dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau.

Kendra

Sprei ini memiliki motif yang sangat banyak dan juga kualitas yang sangat baik. Untuk harganya, sprei ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk kualitas terbaiknya, kamu bisa memilih sprei yang bernama signature dan premiere. Tak hanya nyaman digunakan, sprei ini juga bisa memberikan nuansa indah.

Sprei Kendra

Monalisa Waterproof

Terbuat dari bahan milky coating, sehingga membuat kasur bebas dari air dengan sprei yang satu ini. Tidak mudah rusak dan nyaman digunakan, sprei ini juga memiliki desain yang sangat beragam. Untuk karetnya, sprei ini memiliki letak pemasangan karet pada sudut sprei. Jadi untuk kamu yang sedang mencari sprei tahan air agar kasur juga dapat terhindar dari air.

Monalisa Waterproof

Kesimpulan

Nah itu tadi 7 rekomendasi Sprei Kasur terbaik 2023 yang bisa bikin tidurmu lebih nyaman. Sekali lagi, ketika memilih sprei usahakan juga untuk melihat apakah ukurannya sudah pas, ataukah budgetnya sudah pas. Karena dua hal ini juga menentukan sebuah sprei kasur nyaman atau tidak untuk digunakan.

Carinpirasi
Carinpirasi Blog yang membahas seputar inpirasi dekorasi hingga inspirasi untuk hal yang lain